a.w.

pasang iklan

20dollar

gagner de l'argent

Kamis, 12 September 2013

Bau Terbaik Dari Wanita

 
 
 Bau badan bisa jadi masalah bagi para wanita. Akan menjadi aneh kalau sudah berdandan cantik saat kencan tapi bau badan tetap tercium oleh pasangan. Pasti Ladies tidak ingin itu terjadi kan. Parfum atau deodoran menjadi opsi terbaik untuk mengatasi ini. Tapi sebenarnya ada rahasia di balik bau badan wanita yang mungkin tidak Ladies tahu. Jadi Ladies jangan langsung mengecap bau badan itu hal yang mengganggu ya.

Sebuah tes dilakukan dengan beberapa pria membau ketiak wanita untuk menemukan bau terbaik. Menurut livescience.com, terbentuknya bau badan wanita ada dalam tiga fase. Pertama menstrual (saat hari pertama), follicular (antara hari pertama menstruasi dan awal ovulasi), dan luteal (saat masa subur). Tidak ada parfum atau deodorant yang digunakan wanita di tes ini. Tidak juga merokok, minum alkohol, atau makan makanan pedas dan beraroma kuat.

Dari tes ini, sebanyak 42 pria mengatakan bahwa bau terbaik wanita ada di antara hari pertama menstruasi dan ovulasi. Mereka berkata itu bukan bau tidak enak, tapi merupakan bau yang sangat menarik dan menggoda. Meskipun begitu pria juga menyebutkan bahwa bau paling tidak enak dari wanita ada di fase saat darah menstruasi keluar.

Ilmuwan juga menemukan fakta bahwa perubahan wajah juga terjadi di masa-masa menstruasi. Wajah wanita akan tampak sangat menarik saat fase dimana indung telur siap untuk dibuahi.
Nah, menarik kan Ladies. Jangan langsung mengecap bau badan itu hal yang mengganggu ya. Bisa saja itu malah yang membuat pasangan jatuh cinta pada Ladies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar