a.w.

pasang iklan

20dollar

gagner de l'argent

Selasa, 27 Agustus 2013

5 Keuntungan Tak Terduga & Tak Biasa dari Bercinta

detail berita
Intim dengan pasangan (Foto: Google)

GAJI yang lebih baik, meremajakan, memperpanjang harapan hidup, dan mengobati sakit kepala. Ya, ajang bercinta memang memiliki banyak kebaikan yang terkadang tidak biasa dan tak terduga.

Studi membuktikannya bahwa bercinta baik untuk kesehatan dan batin Anda. Bahkan, ada sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh para peneliti di Amerika Serikat yang melaporkan bahwa seks berdampak pada gaji Anda.

Berikut beberapa keuntungan bercinta yang tidak biasa, seperti dilansir Plurielles.

Bercinta meningkatkan gaji Anda

Para peneliti di Anglia Ruskin University, Amerika Serikat membandingkan upah dan frekuensi bercinta dari 8.000 orang berusia 26-50 tahun. Dan hasilnya luar biasa. Ada hubungan antara kedua variabel tersebut. Orang yang berhubungan seks setidaknya empat kali setiap pekan, rata-rata bergaji 5% lebih tinggi dari yang lain. Sebaliknya, mereka yang tidak memiliki kehidupan seks, rata-rata bergaji 3% lebih sedikit. Tapi hati-hati ketika menafsirkan data ini. Ada dua pandangan yang berlawanan memiliki gaji besar karena sering bercinta dan sering bercinta karena memiliki gaji yang besar.

Bercinta membuat Anda terlihat lebih muda

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Dr David Weeks (seorang neuropsikolog di Royal Edinburgh Hospital) dan timnya selama 10 tahun terhadap lebih dari 3.500 orang berusia 20-104 tahun, mereka yang memiliki aktivitas seksual teratur terlihat 7-12 tahun lebih muda. Mereka setidaknya berhubungan seks tiga kali dalam sepekan.

Orgasme lebih merangsang otak daripada permainan sudoku

Penelitian di AS yang dipimpin oleh Barry Komisaruk menunjukkan bahwa orgasme lebih merangsang otak wanita daripada bermain teka-teki silang atau sudoku.

"Selama orgasme, ada peningkatan signifikan darah ke otak. Saya pikir itu tidak buruk, oksigen, dan nutrisi diisi ulang. Latihan mental meningkatkan aktivitas otak, tetapi hanya di daerah lokal. Sedangkan orgasme, mengaktifkan semuanya," jelasnya.

Bercinta meredakan sakit kepala

Menurut sebuah penelitian di Jerman yang dilakukan terhadap 800 penderita migrain dan 200 penderita sakit kepala, bercinta bisa mematikan rasa sakit, bahkan menghilangkannya.

"Penelitian kami menunjukkan bahwa melakukan aktivitas seksual selama migrain dapat mengurangi, bahkan menghentikan rasa sakit." Ketika bercinta, tubuh melepaskan hormon endorfin, yaitu penghilang rasa sakit alami di dalam tubuh, yang akan mengurangi atau menghilangkan sakit kepala.

Bercinta melindungi Anda dari flu dan pilek

Bercinta memerangi peyakit pilek, gastrointestinal, atau flu. Manfred Schedlovski, peneliti Swiss di Zurich, menunjukkan bahwa seks memicu sistem kekebalan tubuh. Selama bercinta, jumlah sel T atau sel darah putih meningkat secara signifikan. Sel T kemudian menghancurkan sel yang terinfeksi dan terjangkiti berbagai virus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar