a.w.

pasang iklan

20dollar

gagner de l'argent

Kamis, 07 Maret 2013

Tips Cara Mengetahui Perawan atau Tidaknya Gadis

Berikut Adalah Tips Cara Mengetahui Cewek Yang Masih perawan :
1. Cewek perawan Yang Otot vagina sempit tak ada hubungan dg ukuran tubuh wanita,baik gendut kurus ataupun tinggi dan pendek.

2. Cewek perawan umumnya berambut tipis,biasanya mudah dissir dan ditata,rambut tipis bukan berarti tidak lebat, yg saya maksud ukuran helai rambutnya yg lebih halus.

3. Cewek perawan umumnya Bibir kecil alias imut,tidak melebar dan tidak tebal.

4. Cewek perawan umumnya Alis mata susunannya tipis,maksudnya bukan berarti jarang.tepatnya seperti garis jelas dan beraturan.

5. Cewek perawan umumnya Ukuran telinga kecil dan tipis seakan2 terlihat transparan.

6. Cewek perawan umumnya Bokong membulat dan padat,kalo dilihat persisi ada lekukan bak gitar spanyol.

7. Cewek perawan umumnya Payudara tipe mangkok,atau kalo dilihat dari depan seperti dua lingkaran,bukan payudara jantung pisang,ato pepaya.

8. Cewek perawan umumnya Mudah kaget,maksudnya gampang geli.

9. Cewek perawan umumnya Gigi rapi dan kuat.

10. Cewek perawan umumnya Sangat feminim,biasanya mudah menangis.

11. Cewek perawan umumnya Ukuran jarinya meruncing dan indah.

12. Cewek perawan umumnya Kalo yg kulitnya putih urat halus kehijaun membayang dikulitnya.

13. Cewek perawan umumnya Rada pemalu kalo digoda,tapi yg ini tergantung siprianya yg menggoda,kalo udah dapat dia bahkan sangat manja dan penuh perhatian.

14. Cewek perawan umumnya Dalam memilih warna pakaian cewek jenis ini suka warna putih dan hijau pucuk. Demikianlah ciri-ciri wanita dengan otot vagina sempit alami, biasanya cewek tipe ini kesulitan waktu melahirkan, alternatifnya bisa dengan operasi caesar. Seandainya sudah melahirkan alami pun umumnya vagina cewe tipe ini akan kembali mengencang tanpa minum jamu-jamuan untuk otot vagina. Penjelasan ilmiahnya dikarenakan kepadatan otot didinding vagina yg jauh melebihi dinding vagina wanita lainnya. Analogisnya adalah orang yg mukanya cabi dan tirus,ini bukan faktor olah raga tapi memang selalu ada tanda-tanda lahiriah.

1 komentar: